Cerita Lucu Sule Dan Andre Ingin Di Kenalin

" CERITA LUCU (Sule Minta Dikenalin. ... :)

Suatu hari, disebuah rumah ada 2 anak muda, yang sedang Ngobrol, sebut saja namanya Sule dan Andre. .?
_
Sule: "Dre ?
Andre: "Iye le Ada apa? *sambil telponan*
Sule: "Gue sakit ?
Andre: "Sakit karna cinta?
Sule: "Bukan..!!
Andre: "Sakit Badan lo Panas?
Sule: "Bukan tapi Pala gue panas, karna lo udah 4 jam telponan?
Andre: "ya Namanya juga pacaran le. .!!
Sule: "TAPI.. Gak gitu juga kali,
Andre: hehe?
_
Sule: "Kenapa ya gue sampai sekarang jomblo terus??
_
Andre: "*Lu jomblo? wah kebetulan! Gua punya kenalan buat lo.. Dia temenya pacar gue?
_
Sule: "Wah thanks sob! Orang nya kayak gimana?
_
Andre: "Orangnya itu cantik dan penyayang, sayang binatang, sayang pacar, sayang tumbuhan,
Sayang....?
_
Sule: "Sayang apa lagi dre?
_
Andre: "Sayangnya udah meninggal.. (hehehe*
_
Sule: KAMPRETTTT... Lo? Gue kira serius!
_
Andre: "Mau ga gue kenalin sama Mantan?
_
Sule: "Ah lo becanda doang? Gak ah
_
Andre: "Eh ini Serius... Dia jomblo le, gue si udah gak cinta?
_
Sule: "Oh ok lah, Thanks.. Emang mantan lo itu namanya siapa?
_
Andre: "Ih dia bukan mantan gue, tapi mantan kakek gue?
_
Sule: "Busyettt... Lo somplak.!!
_
Andre: "Namanya Suminah?
_
Sule: "Dre itu Nenek gue Somplak... Almarhum lagi.

_
# wkwkwkwkwkwk
_
Cerita ini, hanya untuk agar anda tesenyum, karna gak terlalu lucu? Yang terhibur Jangan lupa klik Suka...
0 Comments