Cerita Lucu Curhat Si Prilly Kepada Aliando Syarif

" CERITA LUCU (Curhat Si Prilly kepada Aliando.


<3
Suatu hari, Aliando sedang jalan2 disekitar kampung dia melihat sahabatnya Prilly yang lagi Duduk..?
.
Aliando: "Eehh... Prilly? Kirain gue, tadi tuh WC umum..
.
Prilly: "Bisa serius dikit gak sih..?! (sambil ngacak2 kepala Ali)
.
Aliando: "Iya iya, gue serius.? Tapi jangan berantakin rambut gue dong. Kutu piaraan gue kabur semua tuh..!?
.
Prilly: "Loe kan Botak Bego..? Serius dong.
.
Aliando: "Gue serius nih... Ada masalah apa? Curhat ke gue
dong...?
.
Prilly: "Gue diputusin... (nangis... sambil meluk pohon pisang)
.
Aliando: "Apa yang diputusin.? Kenapa diputusin.? Kapan mutusinnya.? Dimana mutusinnya.? Siapa yang mutusin.?
.
Prilly: "Satu satu dong
nanyanya...?
.
Aliando: "OK.? Siapa yang mutusin.!
.
Prilly: Yayang...??
.
Aliando: "Siapa itu Yayang?
.
Prilly: "Ya pacar guelah... Masa lo kagak tau?
.
Aliando: "Lho, udah ganti ya? Setahu gue pacar lo itu si Digo... Bukan yayang?
.
Prilly: "Yayang itu ya si Digo itu, o’on....!!
.
Aliando: "Kurang ajar si Digo!!
(berdiri sambil mengepalkan tangan seraya hendak pergi)
.
Prilly: (menghalangi langkah si Aliando) "Sabar...? Jangan emosi gitu. Gue tau lo marah karena teman terbaik lo ini udah dicampakin oleh dia. Tapi jangan pakai kekerasan gitu. Itu tak akan menyelesaikan masalah.!!
Tenang dulu ya... sabar... Orang sabar itu disayang Tuhan.? :D
.
Aliando: "Gimana gue bisa sabar? Tu anak semprul banget.!!
Selametan ganti nama kagak ngundang gue
.
Prilly: "Aliiii...!! (teriak sambil makan rumput saking keselnya) Hiks... kirain lo mau
belain gue. Tak taunya... ah, sudahlah... Elo emang o'on banget..!! gak bisa diajak curhat. Tahu gitu, mending curhat ama tembok.?
.
Aliando: "Lho... kok malah ngambeknya ke gue?
.
Prilly: "Capek deh ngomong ama elo, huh...!!
.
Aliando: "Hehe... Oke serius nih... masalahnya apa si Peyang itu mutusin elo?
.
Prilly: "Yayang... bukan peyang.
.
Aliando: "Iya si eyang... Salah dikit aja kok protes.?
.
Prilly: "Yayang... bukan eyang. Y-A-Y-A-N-G... yayang!! Jelas?
.
Aliando: "Terserah elolah... Sekarang, kembali ke laptop... Kenapa dia mutusin elo?
.
Prilly: "Katanya sih karena udah tak cocok lagi. Dia bilang terlalu banyak perbedaan diantara kita yang tak mungkin bisa dipersatukan.
.
Aliando: "Elo sendiri, ngerasa gitu juga nggak?
.
Prilly: "Maksud lo?
.
Aliando: "Maksud gue, elo ngerasa kalo selama ini emang terlalu banyak perbedaan pendapat diantara kalian nggak?
.
Prilly: "Iya juga sih... Gue cewek... sedang dia cowok..!! Beda banget kan?
.
Aliando: "Ampun DJ!! (sambil tepuk jidat). Kalo itu anak balita juga tau. Maksud gue, perbedaan pendapatnya itu di bidang apa aja?
.
Prilly: "Ya banyak sih... Hampir semua bidang ipoleksosbudhankam tak ada yang sama. Contohnya nih, gue berpendapat kalo gue ini cantik...? Tapi dia bilang enggak. Trus... gua punya pendapat kalo wajah dia pas-pasan... Tapi dia bilang pas banget. Trus... bla bla bla...
(setengah jam nyerocos tiada henti)
.
Aliando: "Zzz.... zzz... (ngorok sampe ngiler)
.
Prilly: "Aliiii...!! (mukul
si Aliando pake pentungan hansip)
.
Aliando: (Kaget setengah idup) Aduduh...!! Mana malingnya... mana?
.
Prilly: "Rasain lo! (sambil ketawa ngakak. Kesedihannya mulai hilang)
.
Aliando: "Aduh... lo bikin kaget aja. Padahal barusan gua mimpi ketemu 7 bidadari. Gara gara elo, semua bidadarinya terbang?
.
Prilly: "Siapa bilang bidadarinya terbang semua? Masih ada satu yang tertinggal tuh...
.
Aliando: "Oya? (celingukan ke kanan kiri) Mana? Kok nggak ada?
.
Prilly: "Nih... (nunjuk dirinya sendiri sambil tersenyum genit)
.
Aliando: (Ketawa ngakak sampai keseleg lalat). "Emang mirip bidadari kalo diliat dari puncak himalaya pake sedotan, wakaka...
.
Prilly: "Ah... elo ngingetin gua pada si yayang lagi deh...
.
Aliando: "Kok bisa?
.
Prilly: "Iya, soalnya yang barusan elo omongin itu persis kayak si Digo. Nyebelin!!
.
Aliando: "Jangan diambil hati... (meraih tangan Prilly dan menatap matanya penuh makna). Lo tau kan... gue cuman becanda..!!

Prilly: "Eh, jangan natap gue kayak gitu dong... (salting) gue... gue takut..
Aliando: Elo tau nggak..?
Sebenarnya dari dulu gue tuh naksir berat ama elo
.
Prilly: "Apa? Eh... elo...? (makin salah tingkah, mukanya jadi merah) Kalo becanda jangan pasang muka serius gitu dong... Gue takut ge-er beneran nih...
.
Aliando: "Gue serius. Maukah elo jadi pacar gue?
.
Prilly: "Elo beneran gak lagi becanda? Serius?
.
Aliando: (Mengangguk mantap)
.
Prilly: (Menunduk malu)
.
Aliando: "Elo mau jadi pacar gue?
.
Prilly: (mengangguk malu)
.
Aliando: "Jadi elo terima cinta gue?
.
Prilly: "Iya
.
Aliando: "Horeee...!! (melompat kegirangan) Acting gue berhasil! Gue lulus casting...!  Wakakaka...
.
Prilly: "Aliii...!! Lo makhluk paling nyebeliiin.......!! Gue sumpahin lo jadi Srigala seumur hidup :v hahaha
.
*_*
Baca CERITA LUCU Lainya yuk

silahkan klik fp dibawah ini
.
 Cerita Lucu Pemain Sinetron
.
.
Haii Pembaca..?
Jangan lupa klik tombol Suka dan komentar. (y)
This comment has been removed by the author. - Hapus